Minggu, 18 Maret 2018

Gantungan Kunci Manik-manik di Medan

Jual Gantungan Kunci Manik-manik di Medan. Hubungi kami, Artya Collection WA 0812 6430 078. Ceriakan hari dengan warna-warna yang indah.



Artya Collection merupakan produsen yang menghasilkan produk kerajinan tangan yang bahan dasarnya diantaranya adalah manik-manik, akrilik, mutiara sintetis, kristal ceko, payet jepang dan batu-batuan lainnya. Didalam meakukan produksi kami selalu memperhatikan proses produksi dengan detail sehingga menghasilkan produk yang benar-benar bermutu dan dengan kualitas yang bisa diandalkan agar konsumen tidak kecewa membelinya. Dengan ketelitian di dalam produksi kami mengharapakan dapat menghasilkan suatu produksi yang indah, kuat dan tahan lama.

Gantungan kunci  merupakan salah satu produk kami yang cukup digemari baik oleh anak-anak, remaja, maupun orang dewasa. Selain sebagai sarana menggantungkan kunci tetapi dapat juga dijadikan sebagai aksesoris untuk menghiasi tas, dompet, atau untuk digantung di mobil.

Gantungan kunci digemari karena bentuknya yang lucu dan warnanya yang ceria sehingga akan memikat orang-orang yang melihatnya.

Di sini kami menyajikan gantungan kunci dengan karakter Dora Emon dan Hello Kitty. Dari  bahan manik-manik dengan ukuran 8 ml kami menjalin butiran-butiran manik-manik sehingga menjadi suatu produk yang berbentuk gantungan kunci dengan bentuk-benuk yang lucu dan dengan warna-warna yang ceria.   

Gantungan kunci juga dapat dijadikan sebagai souvenir untuk pesta pernikahan dan juga ulang tahun. Dalam rangka merayakan kegembiraan tentunya kita ingin memberikan ucapan terima kasih terhadap orang-orang yang telah hadir ke pesta kita dengan seuatu yang dapat dikenang dan memberikan kebahagiaan bagi orang yang menerimanya.
Selain sebagai souvenir gantungan kunci mungil ini juga dapat dijadikan sebagai kado ulang tahun anak. Tentunya kita tidak ingin melewatkan hari yang indah tersebut.  Dengan harga yang terjangkau pastinya tidak  sampai mengoyak kantong untuk mendapatkannya. 

Gantungan-gantungan kunci lucu ini dapat dipesan melalui Wa Artya Collection atau bagi yang tinggal di Sumatera Utara dapat datang lngsung ke Gallery Artya Collection maupun dengan mengunjungi pusat penjualan oleh-oleh Deli Serdang di sekitaran Bandara Kuala Namu Deli Serdang diantaranya di Hub. Market atau Dekranasda Deli Serdang di Lt. 2 Bandara Kualanamu..

Untuk info lebih lanjut hubungi kami
Artya Collectio
WA 0812 6430 078
Fb. Erlnda Linda Marpaung
Instagram : Erlinda Marpaung

Demikian artikel  Gantungan Kunci Manik-manik ini kami buat semoga bermanfaat bagi Anda.
Baca juga artikel kami sebelumnya tentang Kerajinan Tangan Gelang Kristal Ceko di  Medan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar