Senin, 05 Maret 2018

Kerajinan Tangan Bunga Aklirik di Medan

Ingin mencari Kerajinan Tangan Bunga Akrilik di Medan ? Hubungi Artya Collection Wa. 0812 6430 078



Artya Collection adalah produsen yang menghasilkan kerajinan tangan yang bahan dasarnya terdiri dari manik - manik, akrilik, mutiara sintetis dan kristal ceko.

Salah satu produk yang kami hasilkan dan banyak diminati orang di antaranya bunga akrilik. Bunga adalah penyempurna keindahan suatu ruangan atau dekorasi. Kehadiran bunga dengan aneka bentuk dan warna ceria dapat membuat suasana ruangan menjadi lebih hidup dan mnimbulkan suasana hati yang gembira.

Bunga yang kami sajikan kali ini  merupakan suatu bunga yang berbahan dasar akrilik. Kelopak - kelopak bunga yang dibuat dengan aneka bentuk kelopak bunga dan juga warna - warna ceria disatukan kelopak demi kelopak yang kemudian di tengah - tengahnya ditambah putik bunga sehingga menghasilkan satu kuntum bunga yang kemudian akan dipasangkan daun -daun dan tangkai yang dibalut dengan kawat dan ditambah pernak - pernik lainnya.


Kali ini kami menyajikan bunga - bunga akrilik yang dirangkai dan diletakkan di wadah yang berbentuk gelas kecil sehngga terlihat indah dan imut - imut. Dengan warna - warna yang ceria bunga - bunga ini akan mencuri hati orang yang melihatnya.

Bunga - bunga mungil ini merupakan salah satu produk yang banyak peminatnya. Selain terlihat imut - imut dan menggemaskan juga dikarenakan harganya yang terjangkau.

Bunga adalah penyempurna keindahan suatu ruangan. Kehadiran bunga dengan aneka bentuk dan warna ceria dapat membuat suasana ruangan menjadi lebih hidup dan menimbulkan suasana hati yang gembira.

Bunga - bunga cantik ini selain untuk menghiasi ruangan juga banyak diminati orang untuk dijadikan souvenir pernikahan ataupun oleh - oleh buat orang - orang  terkasih.

Tentunya kita selalu ingin memberikan kebahagiaan kepada orang - orang yang kita kasihi dengan memberikan sesuatu yang menyenangkan hatinya. Atau kita juga ingin memberikan suatu penghargaan dan rasa terima kasih kepada tamu tamu yang datang ke acara pesta kita. Bunga - bunga mungi ini dapat mewakili semua itu.

Katakan dengan bunga. Katakan kegembiraan, kasih sayang dan rasa terima kasih anda dengan bunga - bunga indah ini yang tak akan layu meskiun tidak disiram dan tetap akan mekar dan berseri walau dimakan waktu. Bunga - bunga cantik ini akan senantiasa menghiasi hari - hari indah dengan keceriaan warna dan bentuknya. Rasa kasih sayang anda akan tetap hidup dan menghiasi  hari - hari orang - orang yang anda sayangi.

Dengan harga yang terjangkau bunga-bunga mungil ini akan memberikan warna bagi hidup dan dan juga memberikan kebahagiaan kepada orang - orang yang anda sayangi.

Untuk info lebih lanjut hubungi ;
Artya Collection
Wa. 0812 6430 078
Fb. Erlinda Linda Marpaung
IG. Erlinda Marpaung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar