Senin, 05 Maret 2018

Kerajinan Tangan Gelang Kristal Ceko di Medan

Bila Anda ingin mencari Kerajinan Tangan Gelang Kristal Ceko di Medan ? Hubungi kami Artya Collection WA 0812 6430 078




Pada umumnya wanita sangat menyukai aksesoris baik itu kalung, gelang, giwang, maupun cincin. Aksesoris dibuat dari beraneka macam bahan yaitu dari bahan emas, perak, kuningan ataupun dari kulit.

Kami Artya Collection menyajikan macam - macam aksesoris yang terbuat dari bahan kristal ceko, mutiara sintetis dikombinasikan dengan payet jepang sehingga menghasilkan aneka macam bentuk aksesoris yang indah dan menarik.

Dalam pembuatannya paduan warna yang serasi akan menghasilkan suatu aksesoris yang menarik untuk dikenakan kaum wanita

Kali ini kami, Artya Collection menyajikan beberapa macam bentuk gelang dengan bahan dasar kristal ceko yang dipadukan dengan payet jepang warna emas yang bila dicampur dengan warna apa saja akan terlihat indah dan mewah.

Dengan warna -warna yang menarik gelang - gelang kristal ceko ini sangat cocok untuk dikenakan dalam aktivitas sehari hari maupun untuk melengkapi pakaian pesta.
Warna hitam maupun warna putih sangat cocok dipakai dalam setiap suasana, sedangkan warnah merah, hijau, biru, pink, orange, hijau toska akan membuat penampilan semakin ceria dan penuh warna.

Kristal ceko terbilang bahan yang cukup awet walaupun dipakai dalam kegiatan sehari hari karena warnanya tidak mudah puda. Di dalam pembuatan gelang - gelang cantik ini kami selalu memperhatikan proses produksi dengan detail sehingga menghasilkan produk yang benar - benar bermutu dan dengan kualitas yang bisa diandalkan agar konsumen tidak akan kecewa membelinya. Dengan ketelitian di dalam proses produksi kami mengharapkan dapat menghasilkan produk yang kuat, indah dan juga  tahan lama.

Dengan kapasitas produksi yang sudah cukup dapat memenuhi kebutuhan pasar pada saat ini Artya Collection semakin meningkatkan kapasitas produknya demi mencapai pnjualan yang lebih luas lagi. Saat ini produk Artya Collection dapat diperoleh di beberapa tempat penjualan oleh - oleh Deli Serdang di sekitar daerah Bandara Kualanamu, Gallery Artya Collection maupun secara online.

Untuk info pemesanan bisa menghubungi kami :
Artya Collection
WA. 0812 6430 078
Fb. Erlinda Linda Marpaung
IG. Erlinda Marpaung

Demikian artikel tentang Kerajinan Tangan Gelang Kristal Ceko di Medan. Semoga bermanfaat bagi Anda.
Baca juga artikel kami yang sebelumnya tentang Kerajinan Tangan Manik-Manik dan Akrilik di Medan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar