Rabu, 24 Januari 2018

Kalung Mutiara Sintetis Deli Serdang

Cari kerajinan tangan Kalung Mutiara Sintetis di Deli Serdang? Hubungi Artya Collection di 0812 6430 078





Kalung adalah aksesoris yang sangat digemari para wanita. Dengan menggunakan kalung seorang wanita dapat tampil lebih menawan. Ada berbagai macam kalung yang digemari para wanita mulai dar kalung emas, kalung perak dan kalung yang terbuat dari bahan mutiara sintetis.

Artya Collection  tidak hanya memproduksi glang dar bahan Cristal Ceko ataupun Kerangjang Air Mineral, tetapi jug memproduksi Kalung Mutiara sintetis Kalung mutiara sintetis ini dibuat dengan berbagai bentuk dan warna.



Artya Collection adalah produsen yg menghasilkan kerajinan tangan  yang bahan dasarnya diantaranya adalah manik-manik  aklirik, mutiara , krisstal ceko, payet jepang dan batu-batuan lainnya. Didalam melakukan produksi kami selalu memperhatikan proses produksi dengan detail sehingga menghasilkan produk yang benar-benar bermutu dan dengan kualitas yang bisa diandalkan. agar konsumen  tidak akan kecewa membelinya. Dengan ketelitian di dalam proses produksi kami mengharapkan dapat menghasilkan  suatu produk yang kuat, indah  dan  juga tahan lama.


Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami :
WA : 0812 6430 078
Fb : Erlinda Linda Marpaung 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar