Kamis, 25 Januari 2018

Gantungan Kunci Manik-manik Deli Serdang

Mau mencari Gantungan kunci Manik-manik Deli Serdang ? Hubungi Artya Collection 0812 6430 078


Gantungan kunci merupakan salah satu benda yang juga difungsikan sebagai aksesoris, tak hanya sebatas untuk memperindah dan mempercantik kunci anda saja, melainkan juga berbagai macam hal-hal lainnya baik itu tas, dompet atau yang lain, terbuat dari berbagai macam bahan salah satunya adalah gantungan kunci akrilik, menjadi salah satu bahan yang paling banyak dipilih masyarakat karena berbagai macam alasan.

Gantungan kunci  sangat digemari baik oleh anak-anak, remaja maupun orang dewasa. Bentuknya yang lucu-lucu dan warna yang cerah membuat siapa saja yang melihatnya pasti tertarik.

Disini kami menyajikan gantungan kunci karakter yang lucu-lucu seperti Hello Kitty, Kelinci, Ayam, Angry Bird, Love dan Anggur. Selain sebagai pegangan kunci, gantungan kunci yang lucu ini sering digantung anak-anak dan remaja di  tas sekolah mereka.

Gantungan kunci bahan akrilik bisa dengan mudah anda dapatkan di pasaran, baik itu toko souvenir atau yang lainnya, barang yang satu ini memiliki berbagai macam fungsi, diantaranya adalah:

1. Hiasan, dengan memilih yang tepat bisa memberikan tampilan estetik pada benda yang dikenakan.
2. Souvenir, Gantungan kunci yang imut-imut ini juga bisa dijadikan sebagai souvenir pernikahan ataupun oleh-oleh. dengan harga yang murah tapi tidak murahan.



Untuk info lebih lanjut hubungi :


Artya Collection
WA : 0812 6430 078
Fb : Erlinda Linda Marpaung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar