Rabu, 24 Januari 2018

Gantungan Kunci Manik-manik di Deli Serdang

Cari gantungan Gantungan Kunci  Manik-manik  di Deli Serdang? Hubungi Artya Collection di 0812 6430 078


Dalam merayakan pesta pernikahan ataupun perayaan kegembiraan kita sering memberkan souvenir sebagai ucapan terima kasih atas kehadiran orang yang kita undang. Tentunya di dalam memberikan soevenir kita ingin memberikan sesuatu yang dapat dkenang.

Di sini Artya Collection menyajikan aneka gantungan kunci yang dapat dijadikan sebagai souvenir. Dengan bentuk yang unik-unik dan warna yang ceria akan memberikan kegembiraan bagi orang yang menerimanya.

Gantungan kunci dengan bentuk buaya, sepatu dan gitar ini terbuat dari bahan manik-manik boldu ukuran 6 mm. Diuntai satu persatu dengan kesabaran dan ketelitian sehingga menghasilkan produk yang berkuailitas dan tahan lam.

*********

Artya Collection adalah produsen yg menghasilkan kerajinan tangan  yang bahan dasarnya diantaranya adalah manik-manik  aklirik, mutiara , krisstal ceko, payet jepang dan batu-batuan lainnya. Didalam melakukan produksi kami selalu memperhatikan proses produksi dengan detail sehingga menghasilkan produk yang benar-benar bermutu dan dengan kualitas yang bisa diandalkan. agar konsumen  tidak akan kecewa membelinya. Dengan ketelitian di dalam proses produksi kami mengharapkan dapat menghasilkan  suatu produk yang kuat, indah  dan  juga tahan lama.

Untuk info lebih lanjut hubungi  hubungi Artya Collection  :
WA : 0812 6430 078
Fb : Erlinda Linda Marpaung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar