Rabu, 24 Januari 2018

Kerajinan Tangan Gelang Kristal Ceko Deli Serdang

Cari kerajinan tangan Gelang Kristal Ceko di Deli Serdang? Hubungi Artya Collection di 0812 6430 078




Berbicara tentang gelang kristal ceko tak lepas dari Artya Collection. Industri rumahan yang menghasilkan aneka kerajinan tangan yang indah dan menarik  diantaranya Gelang Kristal Ceko. 

Dengan bahan kristal ceko dan payet pasir jepang yang diuntai satu persatu dengan ketlitian dan kesabaran, gelang-gelang kreistal ceko ini dibuat sehinga menghasilkan gelang yang terlihat mewah.



Dalam merayakan pesta pernikahan ataupun perayaan kegembiraan kita sering memberkan souvenir sebagai ucapan terima kasih atas kehadiran orang yang kita undang. Tentunya di dalam memberikan soevenir kita ingin memberikan sesuatu yang dapat dkenang.

Di sini Artya Collection menyajikan aneka kerajinan tangan yang dapat dijadikan sebagai souvenir. Dengan bentuk yang unik-unik dan warna yang ceria akan memberikan kegembiraan bagi orang yang menerimanya.

Gantungan kunci dengan warna menarik terbuat dari bahan manik-manik boldu ukuran 6 mm. Diuntai satu persatu dengan kesabaran dan ketelitian sehingga menghasilkan produk yang berkuailitas dan tahan lam.

Untuk info lebih lanjut hubungi  hubungi Artya Collection  :
WA : 0812 6430 078
Fb : Erlinda Linda Marpaung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar