Rabu, 24 Januari 2018

Kerajinan Tangan Gantungan Kunci Deli Serdang

Ingin mencari Kerajianan Tangan Gantungan Kunci  Deli Serdang? Hubungi Artya Collection 0812 6430 078



Gantungan kunci  sangat digemari baik oleh anak-anak, remaja maupun orang dewasa. Bentuknya yang lucu-lucu dan warna yang cerah membuat siapa saja yang melihatnya pasti tertarik.

Disini kami menyajikan gantungan kunci karakter yang lucu-lucu seperti Hello Kitty, Kelinci, Ayam, Angry Bird, Love dan Anggur. Selain sebagai pegangan kunci, gantungan kunci yang lucu ini sering digantung anak-anak dan remaja di  tas sekolah mereka.

Gantungan kunci yang imut-imut ini juga bisa dijadikan sebagai souveniir pernikahan ataupun oleh-oleh. dengan harga yang murah tapi tidak murahan.



Artya Collection adalah produsen yg menghasilkan kerajinan tangan  yang bahan dasarnya diantaranya adalah manik-manik  aklirik, mutiara , krisstal ceko, payet jepang dan batu-batuan lainnya. Didalam melakukan produksi kami selalu memperhatikan proses produksi dengan detail sehingga menghasilkan produk yang benar-benar bermutu dan dengan kualitas yang bisa diandalkan. agar konsumen  tidak akan kecewa membelinya. Dengan ketelitian di dalam proses produksi kami mengharapkan dapat menghasilkan  suatu produk yang kuat, indah  dan  juga tahan lama.


Untuk info lebih lanjut hubungi :


Artya Collection
WA : 0812 6430 078
Fb : Erlinda Linda Marpaung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar