Selasa, 23 Januari 2018

Kerajinan Tangan Manik-manik dan Aklirik Deli Serdaang

Cari Kerajinan Tangan Manik-manik dan Aklirik Deli Serdang? Hubungi Artya Collection 0812 6430 078, menghasilkan berbagai kerajinan menarik.

                                                                 

Dimulai dari ketertarikan melihat keindahan kerajinan manik-manik dan aklirik timbullah keinginan untuk mempelajari kerajinan ini. Sehingga akhirnya dapat menghasilkan produk manik-manik dan aklirik sendiri.

Dengan mengusung nama Artya Collection yang beralamat di Jl. Percut Sei Tuan  Lk. IV Kecamatan. Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara dimulailah produksi industri rumah Artya Collection. Kami sudah hadir di Deli Serdang sejak awal Januari 2014.

Adapun produk-produk yang dihasilkan Artya Collection antara lain  gantungan kunci dari manik-manik dengan berbagai bentuk diantaranya adalah : Sponge Bob, Angry Bird, Hello Kitty, Anggur, Tupai dan lain lain yang dapat dijadikan sebagai souvenir. Aneka macam  bentuk bunga dengan warna-warna yg indah dapat mencerahkan dan menghangatkan suasana maupun ruangan,kehadiran Keranjang Air Mineral Gelas dan Tempat tisu dengan beberapa ukuran akan semakin memperindah ruangan.

Ingin menambah  cantik penampilan? Artya Collection juga hadir dengan aneka  aksesoris yang berupa kalung, gelang dan cincin yang terbuat dari bahan kristal ceko, mutiara sintetis, payet pasir jepang dan berbagai bahan lainnya.

Bahan-bahan yang digunakan di dalam pembuatan produk terdiri dari manik-manik boldu isi ukuran8mm, manin-manik boldu bening ukuran 6 mm, manik-manik boldu dof ukuran, 6 mm,  payet pasir jepang, mutsin, kristal ceko, akrilik liontin, matahari,sakura, rose,melati, sayap capung, sendok, dahlia, chrysant, keriting, tapak kuda, sekop, kerang,matahari,daun sirap, ceper, tetes, daun cemara, daun mapel,  daun anggur,  daun cabe, daun rumbai, daun jambu, corong, daun crismas, daun pakis, diamond.

Dengan kapasitas produk yang sudah cukup dapat memenuhi kebutuhan pasar saat ini, Artya Collection  semakin meningkatkankan kapasitasnya produknya demi mencapai penjualan yang lebih luas lagi.

Saat ini produk-produk Artya Collection dapat diperoleh di beberapa tempat penjualan oleh-oleh Deli Serdang di sekitar daerah Bandara Kualanamu, Galery Artya Collection, maupun secara online.

Untuk Info pemesanan bisa menghubungi :
Artya Collection
Jalan Percut Sei Tuan Lk. IV Kel. Syahmad Kec. Lubuk Pakam
Jalan Diponegoro Gg. Sepakat Lubuk Pakam
SMS/WA 0812 6430 078

Demikianlah artikel tentang kerajinan tangan Manik-manik dan Akrilik Deli Serdang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar